Rabu, 05 Desember 2012

dunia tanpa "teman"

"dunia"gw ga ada yang namanya teman...

teman????

kata orang teman itu buat tempat kita bersandar waktu kita sedih,tempat kita berbagi,tempat kita bertanya,tempat kita meminta pendapat...whahhahahahha...itu beberapa alesan gw ga mo punya teman...tempat berbagi????tempat bersandar???bertanya????...hmmm...gw ga yakin mo ngasih beberapa atau salah satu hal yg bisa bikin gw "hidup"...kesedihan bikin hidup gw lebih berarti & kesenangan bikin gw makin tau arti hidup,bingung adalah jalaN buat menggapai "hidup"gw...trus klo itu smua gw kasih ke seseorang yang gw sebut "teman"...gimana cara gw hidup????

gw ga mo punya teman cuman buat d kelompok2in..."dia teman yg baik..," atau "dia ama teman sdr aja gitu..." atau apapun nama pengelompokan itu

"dunia" gw adalah dunia dimana semua orang sama...dunia dimana ga ada yang salah atau benar...dunia yang hanya ada kebenaran mutlak tanpa ada kebenaran publik...dunia tanpa maksud tersembunyi...dunia tanpa pertanyaan

dia...mereka...kamu...kalian...bukan teman gw !!!!

dia bukan seseorang yang bisa buat gw bsandar...mereka bukan tempat gw berbagi pengalaman...kamu bukan orang yang bisa ngebuat gw tau jawaban atas "dunia"gw...kalian juga bukan tempat gw untuk berkeluh kesah

"dunia" gw hanya untuk gw dan "sodara"gw...hanya"sodara" yang bisa ngasih jawaban atas smua pertann di "dunia" gw....karena "sodara" selalu bisa menjadi penopang hidup gw...dan cuman "sodara" yang bisa memberi dan menerima tanpa kata "kenapa" "bagaimana" "apa" dan "kapan"

"dunia" dan "sodara" gw adalah satu...tanpa bentuk...tanpa bisa di lepaskan...tanpa ikatan...tanpa awal dan akhir

dia...mereka...kamu..kalian...adalah "sodara" gw

dia tersenyum tanpa kata "apa"...mereka selalu memberi jawaban tanpa "bagaimana"...kamu menerima dan memberi tanpa "kenapa"...dan kalian selalu ada tanpa"kapan"

TERIMA KASIH SODARA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar