Rabu, 21 November 2012

dunia yang aneh

emuanya berjalan normal(for me !!!)...normal yang mungkin asing,aneh,mustahil untuk orang lain...

bangun tidur langsung nyalain water heater,buka laptop and doin my work with it...pekerjaan yang benar2 bikin gw ngerasa klo dunia ini cmn ada saya,aku,gw,after 1 hour langsung mandi dan beli makan dengan uang hasil keringat yang gw keluarin untuk orang lain...is it worth ???...setalh ritual bangun tidur gw pasti langsung pergi untuk melihat keindahan dunia yang di dalamnya ada topeng-topeng busuk yang pasti semua orang pakai(including me...),entah kapan gw bisa melepas topeng ini...tp buat gw itu semua normal(did i???)...

kebenaran hakiki adalah kebenaran publik...kebenaran yang di ciptakan karena adanya tekanan publik untuk membenarkan hal tersebut...huff..pemikiran yang ditanamkan oleh semua bapa&ibu ke ank2nya...and it's still normal(slack!!!)...trus kapan dong gw bisa dapet nilai kebenaran mutlak ???? dan gw tau jawaban kalian "agama yang lu anut ge","waktu pembuktian itu ada","mmm...waktu lu punya duit"(wekz)...sangat normatif bukan !!!!

ok...gimana klo pertanyaannya di rubah sedikit...kapan kebebasan mutlak ada????dan gw yakin yang ada di otak kalian adalah "waktu qt mati yo","pas gw sendiri","saat gw ngelakuin apa yang gw mo tanpa gangguan orang lain"...sangat sangat sosial !!!!

gw g tau sejak kapan pertanyaan ky gitu muter d otak gw...gw pernah nyoba survey ke beberapa kelompok(livin around them indeed !!!)...kata kelompok sosial"hidup normal itu adalah hidup yang peka dengan lingkungan sekitar",kata kelompok agama"hidup normal itu menjalani perintahNya dan menjauhi laranganNya",kata kelompok materialis"hidup normal itu duit",kata kelompok hard worker "hidup normal itu bergerak",kata kelompok pesimistis "hidup normal itu adalah takut",kata kelompok optimis"hidup normal itu tantangan"...itu cuman beberapa kelompok dimana gw pernah hidup di dalamnya...entah berapa banyak lagi kelompok di dunia ini...tp inti dari jawaban mereka adalah"hidup gw...y gw"

and now !!!...i ask u...apakah kalian udah hidup berdasarkan diri kalian???hidup untuk kalian???hidup untuk mendapatkan kebebasan yang kalian maksud???

klo iya...mungkin kalian harus melihat apa yang sudah kalian dapatkan...apa itu semua hasil dari kalian mencari atau sekedar mendapatkannya dari org lain...apa bedanya mencari dengan mendapatkan untuk kalian????...hasil sama,proses berbeda...huff...itu pasti jawaban kalian,iya kan???

klo tidak...gw harus mengucapkan selamat dan mengacungkan jempol untuk kalian...karena kebebasan mutlak pasti kalian dapatkan ketika kalian sudah mengerti kenapa kita hidup!!!!

dan itu semua masih normal untuk gw...

yang tidak normal bagi gw adalah ketika gw sudah tau dimana gw bisa ngedapetin kebebasan mutlak dan kapan gw bisa ngedapetin kebenaran mutlak atau ketika gw tau kalian g pernah sadar dan tidak pernah bertanya tentang ini semua !!!!!

yang tidak normal buat gw adalah ketika gw tau smuanya hanya menerima dan memberi tanpa tau maksud,tujuan dan arti dari yang pernah kalian lakuin....sukses bukan acuan,gagal bukan pegangan

andai gw bisa nemuin dunia gw sendiri????dunia penuh jawaban,bukan dunia yang hanya ada pemandangan yang indah ataupun jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar