Sabtu, 17 November 2012

under estimate !!!!

whahahahaha...hari inii benar-benar aneh !!!

setelah sekian lama gw ga pernah merasakan hal ini,akhirnya gw ngerasain lagi...rasa yang dulu selalu menjadi hal yang paling gw takutin...hal yang paling nyakitin...hal yang paling gw hindarin...dan akhirnya sekarang gw ngerasain lagi tapi anehnya semua itu sekarang menjadi berbeda...meragukan kemampuan seseorang !!!! yup that's right...mereka meragukan kemampuan gw dan memberi label "Loser" "you can't win"...whahahhahaha...thanks ya udah ngasih label itu, justru itu yang gw tunggu...under estimate on me...great, im pretty cool with it...saat mereka bilang gw tidak mungkin bisa seperti mereka...saat mereka bilang apa yang gw kerjain salah...saat semua berpikir klo gw tidak akan sanggup...saat semua berpikir klo apa yang gw kerjain adalah sia-sia...mungkin mereka ada benarnya !!!!mungkin memang tidak bisa sepintar mereka...tidak berhasil seperti yang mereka mau...tidak sanggup sehebat mereka...tidak menghasilkan sebanyak mereka...yup..yup...yup..and yup...ITU SEMUA BENAR !!! karena gw memang tidak mau sepintar,sehebat,sekuat,sesukses mereka...buat apa gw sepintar mereka klo tnyata masih banyak yang lebih pintar dari mereka...buat apa gw sehebat mereka klo gw bisa lebih dari mereka...buat apa gw sekuat mereka klo ternyata ada orang2 yang siap ngbantu gw...buat apa gw sesukses mereka klo hanya untuk gengsi...GA PENTING !!!! whahahahhahaha

gw bukan follower yang hanya bisa menjiplak jalan kalian...I have my own way...gw bukan penjilat yang bisa kalian kendalikan..I have my own world...gw bukan seorang hakim yang bisa menghakimin kalian..I have my own rules...thank lad' kalian dah ngingetin gw ttg itu semua...mungkin gw seseorang yang di mata kalian adalah rantai terlemah...tp itulah kelebihan gw...selalu di anggap rendah dan lemah...what ??? am i the worst ???buat kalian mungkin iya, itu hak kalian karena kalian hidup di dunia kalian...dunia penuh mimpi...wake up mate !!!

saat kalian bilang salah itulah saat dimana gw tau klo kalian iri dengan kemapuan gw untuk bangkit...disaat kalian tertawa karena kejelakan at the same time gw tau klo kalian tidak pe'de bersaing ama gw...whahahahhahahha....hidup masih panjang...perjuangan belum berakhir...yang gw tau dengan pasti klo gw hidup tanpa mimpi...karena gw hidup penuh dengan arah dan tujuan...pikir dan lakukan...bukan mimpi yang bakal gw kejar tapi cita2 yang pasti gw raih

Keep your eyes on me me dude...we'll met again in future...sampai saat itu tiba silahkan kalian tersenyum dengan mimpi kalian karena gw bakal selalu berlari mengejar cita2 gw tanpa tidur sedetik pun...mudah2an saat kalian bangun nanti kalian bisa menjadi orang yang ada dalam mimpi kalian...tp gw janji ama kalian !!! saat kalian terbangun kalian akan melihat gw telah ngedapetin cita2 gw dan sedang berlari kencang untuk ngedapetin cita2 gw yang lain

thanks god for this feeling...thanks guys to remind me about it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar